Senin, 12 Desember 2011

KISAH CINTA YANG TAK PERNAH ADA


Aku akan mencintaimu setelah jeda
Biar kubuai dia dengan skenario drama kesetiaan
Biar kudengar kisahnya tentang bahagiayang melanda
Ritual membosankan, seperti meminang kematian

Kini waktuku menikmatimu dalam jeda
Melenakanmu dalam liarnya pergumulan birahi
Mencintaimu setelah ku dapat nikmat tiada tara
Ini kisah lainku denganmu, lugu yang kugagahi

Aku tidak untuk kau miliki
Tapi aku pemilik sekujur tubuh telanjangmu
Hidupku terlebih dulu untuknya yang selalu kau maki
Sebulat apa pun ketelanjanganmu mencanduku, aku tak pernah hendak memilikimu

Teriaklah dalam tanya tentang ujung yang kau mau
Dan suaraku akan lebih keras menghentakkanmu pada titik nadir
Ikat aku lebih lekat pada tubuh telanjangmu yang memintaku
Akan kugores perih untuk kisah cinta yang tak pernah ada dalam pikir

2 komentar:

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"