Rabu, 28 Desember 2011

AKU MAU NAMAKU

Aku tak pernah ingin ada disana,
Ketika keseluruhannya kau miliki
Saat adaku berawal dari satu dosa
Lalu aku tak lebih dari sejarah yang mati

Aku tak pernah ingin ada di antara kalian,
Yang mengangkat kepala dari kutil di ujung mata
Yang menggali kubur lebih pagi untuk pemakaman
Tubuhku tak pernah bernama untuk torehan luka

Pergilah berlalu untuk adaku yang tak kau maui
Lupakan segala malam dalam salahnya pergumulan gairah
Hentikan lagi denyut jantungku yang kerap kau coba sudahi
Biarkan aku kembali tanpa darah kalian pada hitamnya sejarah

Saat akhirnya yang kucium adalah tanah pekuburan,
Sewaktu kupertemukan tubuhku dengan dunia tanpa silsilah
Satu saja yang kupintakan pada laknatnya persetubuhan kalian
"Aku mau namaku! Namai aku dengan nama bapakku yang kalah!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"