Jumat, 25 November 2011

HARI INI SAKITKU LEBIH MENYAKITKAN

Ketika kau tundukkan aku dengan cinta
Ketika kau dudukkan aku dalam harapan
Setengah ruhku mati terbunuh tanpa arah
Setengah ragaku tergadai dalam pasungan

Aku tak pernah tahu di mana keberadaanku
Saat mulai terbuai pengabdian tanpa nama terang
Aku tak juga hendak menyeret keluguanku
Saat mulai telanjang menyerahkan seluruh tubuh

Kau laki-laki setengah luas angkasa yang kupuja
Kuperkenankan menikmati seluruh getar nikmat saat persetubuhan
Kau laki-laki pemilik setengah rusuk yang kurajakan
Kupersilahkan memasuki ragaku setiap waktu dalam gairah tanpa ikat

Hari ini sakitku lebih menyakitkan, ketika....
Sesekali kau singgah diatas tubuhku dengan kebengisan
Menikamkan keperkasaanmu saat aku menangis untuk ketidakmauan
Lalu menenggelamkanku pada malam-malam tanpa terang dalam genangan darah


Apakah aku sundal gatal
Ketika aku tak pernah maui persetubuhan tapi terus kau  jejali dengan kemaluanmu?
Apakah aku pelacur binal
Ketika diantara lenguhan nikmatmu kusematkan ketidakmauan dalam airmata?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"