Rabu, 12 Oktober 2011

PENDOSA TANPA NODA

Kubuang kau
Laki-laki pembuatku ada
Malam ini jangan kau tikam aku
Aku budak keharusan penuh dosa

Kusembunyikan dulu dirimu
Perempuan pemilik cikal bakalku di dunia
Satu malam ini aku tak mau menyembahmu
Aku tercipta dari noda dan selamanya jadi pendosa

Nirwana kan kutuju
Tempat para dewa-dewa mencatat dosa anak-anak Adam dan Hawa
Akan kutanyakan dari balik langit biru
Kepada saksi takdir, pendoa terhebat saat aku mulai bernama

Akukah pendosa paling nista,
Sewaktu laki-laki itu mengerang hebat diatas tubuh perempuan itu
Tepat ketika mereka ingin mencicipi sedikit sorga
Lalu takdirku mengukir namaku dengan pilu?

Akukah pendosa penuh noda,
Yang memaksakan mereka terikat akad diujung luruhnya peluh tanpa mau
Akukah pendosa tanpa doa pemilik sorga,
Yang terus memintal doa, "Aku tak pernah mau ada sejak kalian tidak mengingkan adaku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"