Sabtu, 15 Oktober 2011

MALAM INI, SEPERTINYA AKU MEMILIKIMU

Airmata ini tumpah
Kupukul dadamu dengan kepal tangan
Cinta ini akan membunuh kita!
Kita hanya pencari rasa kala kemarau
Reuni nelangsa harus memendarkan kita
Erat kau pagut aku dalam airmata
Terperosok kita untuk sesaat
"Kau akan pergi, kau pasti hilang..."

Pisau itu kau tancapkan didadamu
Takdirku bergemuruh luruh dalam lenguh
Berputar pun telikung rasa itu tetap lingkar
Sekarat aku untuk semua risau rasa ini
Makin ingin kita terberai, makin kita terikat
Megahnya kau dan aku disana dan disini...
Terbunuh dan runtuh menimbun kita untuk cinta
Malam ini, sepertinya aku memilikimu......
Hujan tetap untuk kita selamanya sayang
Membawa semua luruh kalut dalam genangan
Terkenang kita bak aroma basahan tanah
Luluhkan aku untuk kita, seperti kurekatkan kau dihati
"Aku memilikimu malam ini...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"