Kamis, 13 Oktober 2011

AKU TAK MAU JADI LAKI-LAKI!

Aku tak mau jadi laki-laki!
Sejak dirahimmu aku menolak
Tak sekalipun aku ingin dipanggil "Bapak"
Aku bukan laki-laki
Meski tiap saat aku membuatmu gundah
Tak sekalipun aku ingin jadi penerus darah
Hebat dan kuat tak selamanya untuk laki-laki

Ijinkan untuk kesekian kali, 
Jangan biarkan aku jadi laki-laki yang jauh bijak
Tapi tiap kali minta kupanggil bapak
Aku tak mau jadi laki-laki
Yang kakinya selalu dimukaku tiap marah
Aku benci semua laki-laki diatas tubuh telanjang ibuku yang memerah
Meski Kau toreh takdir untukku, aku tak mau jadi laki-laki!

Aku anakmu Ibu, lelaki pembunuh laki-laki
Kubawakan sorga tiap malam disucinya telapak kakimu, aku tamak
Relakan hatimu menatap cantikku dalam kilatan high heels perak
Aku tetaplah anak hebatmu, lelaki tak selayaknya laki-laki
Jangan lagi kau telanjang menjual kemaluanmu pada laki-laki bedebah
Doakan saja malam ini aku bisa meludahi laki-laki lainnya dengan semua marahku pada gairah
Aku masih anak laki-lakimu Ibu, lelaki bergincu merah penuh corak benci pada laki-laki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"