Jumat, 14 Oktober 2011

BAWA AKU MALAM INI

Bawa aku malam ini,
Ke tempat dimana matamu tak bisa melihatku
Aku bukan siapa-siapa
Tak juga hendak jadi sesiapamu
Butakan matamu
Lihat aku tanpa sorot matamu yang teracuni
Perkenankan aku menjadi lelehan lelah dibahumu

Bawa aku malam ini,
Pada bibir laut tanpa telingamu yang bisa mendengarku
Aku tak pernah seindah nada-nada
Tak akan pernah bisa membuatmu bernyanyi
Pekakkan gendang telingamu
Rasakan aku tanpa hasutan bisik angin malam
Biarkan aku pupus dari melankolisnya rindu-rinduku padamu

Bawa aku malam ini,
Tanpa duniamu yang tak pernah untukku
Bawa aku malam ini
Untuk semua resahku demi adamu
Bawa aku malam ini dan untuk malam-malam selanjutnya
Demi maumu yang sepenuhnya hanya diriku
Demi cintamu yang sekarat sewaktu aku tak ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"