Rabu, 14 September 2011

GUNDIK SATU MUSIM

Aku mencintaimu hari ini dik
Aku menginginkanmu hari ini, titik
Tidak usahlah kau tanya aku ini itu dik, berisik
Kemarilah, berikan aku senyum di mimik
Aku jatuh cinta padamu dik
Aku sangat menyayangimu, tak mungkin kutarik
Biarlah saat ini kuberikan semuaku agar kau terpekik
Peluklah juga aku sekarang dik

Aku juga menyayangimu mas
Tiap kau peluk, sekujur tubuhku lunglai lemas
Semakin hari hatiku mencintaimu dengan gemas
Aku hanya gundik satu musimmu mas
Hanya semusim ini yang kumiliki denganmu, tak sampai  tuntas
Biarkan kuhapus rasaku yang makin mengeras
Maklumi saat aku membatu kala kau cintai, keras dan cadas
Relakan aku ambigu dan kaku rasa karena kutahu....bagimu aku selalu jadi bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"