Jumat, 02 Maret 2012

PAK...,

Aku disini, Pak
Dengan lelaki tak ku kenal
Dengan perut membuncit
Dengan tubuh penuh noda
Tak menahu kemana arah jaman
Aku anakmu Pak, anak yang menendangi kepalamu

Aku telanjang dengannya,
Sewaktu ku sembunyikan doa-doamu pada kakiku
Ku reguk birahi dengan lelaki itu,
Sewaktu ku patahkan pelukanmu dengan gelinjang nikmat
Pusara kenikmatan itu membakar waktuku
Aku anakmu, anak yang menyayat bola matamu ketika senggama

Punggung rentamu di hadapanku, Pak
Menolak jiwaku dalam rengkuhanmu yang ku inginkan
Bumi menelanmu, tergugu sendiri pada segunung sesal
Haruskah aku meninggalkanmu dalam mati yang ku ukir padamu,
Di saat aku meneriaki hati,
"Bawa aku kembali pada wangi kakimu, tempatku ingin berpulang,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"