Sabtu, 28 Januari 2012

DIA, DIRIMU DAN MEREKA

Dia sepertimu,
Menjamah bekunya hatiku ketika telanjang
Memintaku mempercayai cinta setelah kelamin beradu
Menghangatiku di malam-malam yang menjadikanku jalang
Aku mengharapnya ada dalam doa tanpa sehelai benang, aku mencarimu
Kau sepertinya,
Menumpahi tubuhku dengan peluh panas dalam desah
Menceritakan cinta ketika tubuh liarmu meminta selangkanganku terbuka
Menyelimutiku dengan mimpi-mimpi yang menguburku dalam panjangnya gelisah
Aku memasung diriku pada berisiknya ranjang tanpa dirimu, aku kehilangan dia

Dia, dirimu dan mereka tak pernah ada pada esokku
Datang hanya pada malam-malam yang kalian mau
Diam mematung ketika setengah mati aku merindu
Deras menghujaniku dengan harap tanpa temu
Aku tetaplah diriku yang setia menelan pilu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"