Selasa, 22 November 2011

AKU INGIN PULANG PADA EMAK


Perutku makin menggunung, Mak
Mata mereka menghakimi
Dan menelanjangi semua laluku
Aku di umpat dan di ludahi
Aku ingin pulang padamu

Aku dihamili laki-laki yang kucintai
Yang kutemukan ketika aku mencari bapak
Yang kupeluk ketika aku kehilangan suamimu
Laki-laki itu seperti bapakku yang kau rampas
Aku ingin kembali padamu

Masihkah aku begitu memalukan bagimu
Saat semua yang kutemui di sini juga jijik padaku
Masihkah aku meludahi harga dirimu
Saat harga diriku tak pernah terasa ada padaku

Mak,
Teruntuk semua ketakutanku akan esok tanpa sesiapa
Bolehkah aku mengharap tanganmu mengajariku cara menyayangi anakku
Dengan semua luka dan katamu noda, aku ingin pulang padamu Mak

2 komentar:

  1. @ mas Ramadhani :
    Pagi Mas Dhani, duuuhhh...kok masih melek mas?
    He-eh...yg lg hamil sedih sangat kayaknya tu mas.
    Bisa bagi tissue?
    Thanks udah mampir kemari lagi mas, aku bahagia (lebayyyyy!)

    BalasHapus

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"