Jumat, 30 September 2011

TAKUT

Malam ini milikku lagi
Kupagut mesra kau pada lamunan kesekian
Asap rokok menghadirkanmu dalam siluet
Kupejam mataku lamat penuh khidmat
Aku ingin sekali saja malamku denganmu
Membenamkan diriku pada adamu
"Aku takut sekali malam ini,"
Sekali hatiku merabamu disana
Cinta kita terpagar sunyinya rahasia
Hatiku mencintaimu sayang
Tulus rasaku menembus pandora itu
Betapa lumat aku pada ketakutanku
Aku menggigil takut tanpa pelukan
Mampukah aku tersayat lagi
Bisakah renta waktuku menantimu menusukku dengan belatimu?
Apakah bisa kukemasi ceceran hatiku ketika kau buka kotak hitammu?
Mungkinkah pelukmu kian erat tanpa lindap ketika aku terguncang rahasiamu?
Seperti apa kau hari itu dihadapanku
Ketika pongahku akan cintamu membuatku menelan semua racunmu

Waktu aku sekarat meregang dalam kecewa akanmu tetap mencintaimu
Seperti apa kau hari itu dihadapanku
Mencukupkan rasa karena kau harus kembali padanya
Memanggilku hanya sebagai kenangan lalu kau campakkan
Ataukah lebih indah bagiku untuk memintamu menguburku pada ratapan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"