Minggu, 25 September 2011

TAKSA

Ada kala kau tidak ada
Ketika aku ingin ada dalam pelukanmu
Saat aku tergugu derunya tangis
Waktu aku menggigil takut di magisnya malam

Kerap kau tidak ada
Kala aku tak ingin hilang ditelan riuhnya bebunyian
Ketika aku terperosok dalamnya sepi pilu tanpamu
Sewaktu aku ingin dilindungi dari semua mau mereka

Aku mau kau ada ketika kumau kau ada
Aku mau kau memelukku saat aku menggigil sendirian
Aku mau kau membasuh lusuhku saat aku merasa tak berarti
Aku mau kau tetap disini tak lagi datang dan pegi, ada dan tiada

Kau mustahil

Ada hanya ketika kau mau ada
Ada saat yang lain tak terlihat

Ada ketika aku menganggapmu tak ada
Kau taksa, tak mampu membuatku nyata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"