Minggu, 25 September 2011

SUPERGIRL

Ruang menjauh
Tak mau menampung
Hiruk pikuk dengan mau
Nyataku geming
Tak pantas didalam
"Aku supergirl!"

Kabar pudar
Lupa menyenangkan
Gemerisik berisik ini itu
Adaku taksa
Tak pernah pantas
"Aku supergirl!"

Akad lindap
Seperti lendir kelemayar
Mengikat pikat sesaat
Hatiku suri
Tak selayaknya meminta
"Aku supergirl!"

Hanya muntahan sepanjang musim harap
Menggelongsor ketika semi makin memuncak
Patik ditengah kudusnya belantara kelahiran
Aku supergirl!
Kujungkirbalikkan dunia maumu dalam satu musim
Kugantung tinggi lamamu menunggu suka pada nirwana
Kumahkotakan rasa tepat ditelapak kaku untuk semua cinta
Aku menghebat setepat pupusnya serapahmu, aku supergirl!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"