Kamis, 08 September 2011

MALAM

Aku mencarimu pada langit-langit malam yang temaram
Selalu kulukis senyum malangku pada kerlip bintang-bintang
Kucari malam ini dan tak pernah lagi kudapati, kau tenggelam
Doa kupuja-pujakan pada Sang Khalik, kita tumbang

Kau mengingatku dalam petik dawai gitarmu yang menyayat
Rindumu mengirimkan duka pada malam-malam senyap
Inginmu ada disini memelukku, berdua kita dan bersama menguat
Harap yang kau miliki tak pernah berani kau ikatkan dikakiku, lenyap

Aku ingin bersabar demi kenangan kita yang tak pernah terpenggal
Masih ada kita diseluruh sekat rasaku pada malam-malam kita
Jagalah aku dari kejauhanmu meski kutahu disana kau tersengal
Miliki aku didadamu tanpa lekang waktu meski kita menua dan tak lagi punya cerita

Kau pendam rindu itu begitu dalam sampai renta membuatmu dekat pada mati
"Rindu dan cinta ini hanya akan kutunaikan didepan matamu saat kumemelukmu,"
Berlari kuterjang waktu meski aku tetap tak punya apa-apa dan mati suri
"Aku akan selalu menjagamu disini, di tulang rusuk dan pekatnya sumsum,"

Malam,
Saat kami pernah kau pertemukan pada kuasamu akan senyap
Kuatkan selalu kami pada malam-malam milikmu yang legam
Peluk dan jaga kami saat malam begitu mencekam dan membuat kami kehilangan sayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"