Rabu, 14 September 2011

LAKI-LAKI HARI SENIN

Hari ini peluklah aku lebih lama, bang
Akan kubuatkan satu piring gorengan pisang
Nanti kutelanjangi sore denganmu tanpa kutang
Ayolah bang...jangan kau buat aku terangsang lalu kau tinggal pulang
Jangan selalu kau biarkan aku sendiri tiap Sabtu dan Minggu datang
Tahukah kau bang, tiap malam menjelang
Tak ada yang menemaniku tidur selain bintang gemintang
Tiap aku hendak terlelap selalu pikiranku yang melayang
Tak tahukah kau bang, cintaku terlanjur untukmu bang
Jangan selalu kau bilang Senin kau pasti datang

Aku hanya akan datang hari Senin, sayang
Tak perlu kau telanjang didepanku sekarang
Hari ini aku akan pulang
Memuaskan istriku yang lama tidak terangsang
Bermain dengan anakku yang nyaris seminggu menungguku datang
Aku masih tetap akan jadi laki-laki hari Seninmu yang kau sayang
Kumakan habis itu nanti semua gorengan pisang
Dan biar aku saja yang membuatmu tanpa kutang
Membuatmu terangsang lagi tanpa kutinggal saat menggelinjang
Setelah Minggu cuma aku yang akan membuatmu mekangkang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"