Minggu, 18 September 2011

KALAU BESOK AKU TAK DATANG

Kalau besok aku tak datang,
Sudah kusiapkan aku untukmu
Ada selimut kita,
Yang selalu merengkuh kita tiap malam
Kenakan tiap kau sepi meminta lelap
Agar aku mendekapmu seperti malam-malam lalu
Tetap memeluk dan mengusap pelan keningmu
Menghangatkanmu dalam-dalam di dadaku

Kalau besok aku tak datang,
Aku masih akan selalu didekatmu
Kaos kaki tebal ini,
Dua kakimu akan selalu terbungkus olehnya
Kaos kaki tebal ini akan tetap ada untuk dua kaki kaku laki-lakiku
Pakailah tiap kau begitu ingin kumanja
Tidur memagut tanpa lepas mendekap tiap lekat
Sembunyikan kakimu dalam lipatan pahaku
Biar terus kuusap punggungmu dalam dekapan

Kalau besok aku tak datang,
Aku tetap akan jadi mahkota dalam pagi hingga malammu
Lelah pun kau tetap akan kujauhkan
Galau di kening itu akan selalu kuusap lindap
Sepi tetap akan terisi olehku yang kau mau
Memanjakanmu tak akan pernah membuatku pudar
Kalau besok aku tak datang, aku akan tetap ada disini
Membuatmu menangis darah ketika semuamu adalah aku
Merajammu pada rindu yang mutlak saat aku terlalu pekat untuk kau laknat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"