Sabtu, 17 September 2011

JATUH CINTA

Lupa aku dengan caraku mencinta
Ketika dulu kucinta
Terakhir yang kurasa bukan cinta
Sedikit suka lalu pekat dengan duka

Lupa aku bagaimana harus mencinta
Sewaktu mulai mencinta
Merapikanmu dalam hati penuh cinta
Sekejap kemudian kau tikam aku dengan dusta

Betul-betul lupa aku seperti apa jatuh cinta
Apakah percaya matamu yang berbinar penuh rasa
Lalu menyesakkan kalimat rindumu dalam-dalam di dada
Kemudian menempatkanmu pada mimpi-mimpi penuh asa

Ataukah yang harus kuingat adalah semasa,
Kau lupa ingatan ketika berpuluh peluk kita akhiri malam dalam cinta
Mungkin juga yang kuingat haruslah sore ketika kau ludahi aku setelah tanpa berita
Seharusnya ingatan yang terus harus kuingat adalah ketika kau menusukku dengan pengingkaran akan kita yang dulu ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"