Rabu, 14 September 2011

JANGAN DOAKAN AKU LAGI MAK...!

Parasku ayu Mak,
Kabul doa yang kau pinta dulu pada Gustimu sewaktu malam-malam kau lirih teriak
"Berilah dia wajah yang ayu biar selalu membuat mata yang lain terbeliak..."

Tubuhku sintal tanpa lemak
Siang malam tak perlu kau buatkan aku jamu pelangsing tiap makanku banyak
Meski anakmu ini belum mandi, yang minta kenalan sampai tetangga kampung Mak

Aku ayu Mak,
Tiap hari berderet-deret yang merayu, banyak
Muda perkasa sampai tua ringkih semua datang ke barakku di Jarak

Aku sintal memabukkan Mak
Laki-laki itu suka dadaku yang bulat ketat, "Selalu bikin konak..."
Dadaku disuka, pantatku dipuja, pinggulku dimau, semuaku memabukkan seperti arak

Aku tak mau lagi diinginkan laki-laki yang cuma punya birahi padaku Mak
Aku pilih gemuk jelek seperti Minul yang disayang suaminya begitu banyak
Aku lelah tiap bertemu laki-laki yang melihatku dengan kemaluannya yang melonjak

Jangan kau pintakan lagi ayu dan semokku pada Gustimu, Mak
Kalau aku hanya berakhir disini, anak ayumu ini hanya pembuat klimak
Jangan doakan aku lagi Mak...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"