Sabtu, 19 November 2011

SEPAGI INI MENCOBA CINTAMU

Kemari, duduklah di sampingku
Perkenankan kusandarkan kepala di bahumu
Rasakan lelah ini pada tubuhmu yang penuh cinta
Biar ku genggam gemetar jemarimu pada jantungku
Pagi ini kita berdua mencoba menaklukkan ketakutan

Jauh di depan sana, dunia begitu gaduh
Banyak kisah terberai khianat, luka dan melukai
Ada cinta yang terikat akad, bahagia lalu terpisah
Sesaat ingin kutarik genggaman tanganku dari siluetmu
Pagi ini aku ingin lebih berani menangis ketakutan denganmu

Biarlah esok menangis lagi
Kalau hingga esok itu datang, kau ada untukku
Adamu yang meninggikan aku ketika aku tak pernah berani mendongak
Pagi ini aku tak akan lagi menukar rasa yang datang dengan keangkuhan
Pagi ini kututup mataku untuk semua galau di depan sana demi hangat nafasmu

Sepagi ini mencoba cintamu
Merasakan hadirmu menghangat di hati
Mempersilahkanmu hadir dalam mimpi
Sepagi ini mencoba cintamu adalah satu lagi asa yang ingin kugenggam tanpa pernah ingin kulepas
Sepagi ini mencoba mencintaimu adalah akhir yang ingin kutuju demi lerai semua lelah akan gundah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"