Minggu, 20 November 2011

PERTANYAAN BODOH SEORANG PELACUR


Kau peluk aku
Dia memelukku!
Kami melekat
Apa itu pelukan sayang?

Kau memanggilku, “Sayang…”
Diantara desahan
Ketika merasakan nikmat
Apa memang kau sayangi aku?

Kau menjadikanku ratu ketika merayu
Melambungkanku pada biusan angan-angan
Terus memujaku hingga kuserahkan tubuhku
Dan  tanpa kusadari tetap kemaluanku muaramu

Aku mengais kelembutan hati diantara pergumulan telanjang
Aku mencari setitik sinar kasih setelah lenguhan dan gelinjang nikmat
Aku menunggu persetubuhan berakhir dengan tubuh berkeringat airmata
Aku pelacur yang tak pernah jera menanti jawaban pertanyaan-pertanyaan bodohku

3 komentar:

  1. cinta butuh sex,
    sex tak butuh cinta.
    mungkin begitu kali ya mbak

    BalasHapus
  2. @ Taofan Nalisaputra :
    Bisa begitulah dhek.
    Mampir lagi kemari kamu dhek, thanks ya :)

    BalasHapus

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"