Sabtu, 01 Oktober 2011

SEDERHANA

Aku hanya ingin berteduh di dekatmu
Tak ingin kumendengar esokmu untuk kita dengan segala
Aku hanya ingin kau lindungi dalam pelukmu
Tak perlu kau ajak aku menatap gemerlap dunia
Aku hanya ingin kau benamkanku dalam hatimu
Tak perlu kau bunuh waktumu demi menjadi laki-laki dengan mahkota

Aku hanya ingin kau hela nafas teraturmu didekat telingaku
Agar aku bisa meraba halus punggungmu yang lelah mengunyah dunia
Aku hanya ingin kau sandarkan kepalamu pada dadaku
Agar aku bisa mengusap halus keningmu yang kerap penuh nelangsa
Aku hanya ingin memelukmu selalu dalam dekapanku
Agar aku bisa membuatmu terlelap dan selamanya melupa usia

Renta sudah kita berkejaran dengan surga drama dunia
Berpeluh puluh waktu sudah kita bunuh untuk jadi pelakon semalam 
Terkadang cinta dan kasih yang indah kita letakkan dulu jauh disana
Demi untuk sekelumit waktu mencoba peran utama lalu tenggelam
Kita disini, mencoba memberikan lagi ruang untuk cinta
Tidak lagi penuh pinta, hanya ujung bulat yang genap sederhana dan terdiam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"