Kamis, 06 Oktober 2011

KATA MEREKA SAYA PELACUR

Kata mereka saya pelacur,
Karena saya yang memuaskan birahi suami-suami mereka
Karena saya yang membuat anak-anak mereka ingin bersetubuh
Karena saya yang membuat suami dan anak-anak mereka malas pulang

Mereka selalu bilang saya pelacur,
Karena ada aroma kemaluan saya diciuman suami-suami mereka
Karena ada celana dalam bekas saya dibawah bantal anak laki-lakinya

Karena ada nama saya ditiap lenguhan birahi dan anak-anak mereka yang orgasme

Saya dan selalu saya yang mereka panggil pelacur,
Bahkan ketika nyaris tiap malam suaminya mendobrak masuk pintu rumahku,
Menyumpal mulutku dengan kelaki-lakian mereka ketika airmata darahku menetes
Lalu mematahkan tulang-tulang sendiku ketika berkali-kali benda keras itu dipaksakan memasukiku

Tetaplah saya yang mereka panggil pelacur,
Saat anak laki-laki mereka melihat bapaknya menggagahiku  dengan tergesa-gesa
Tiba-tiba birahi saat bapaknya juga mulai memuncakkan arogansi kemaluannya padaku
Lalu laki-laki ingusan itu ikut menindihku persis dibekas tumpahan air beracun bapak-bapak mereka

3 komentar:

  1. keren,,,
    sy selalu suka baca postingan mbak...
    semuanya...

    BalasHapus
  2. Terimakasih sekali sudah nyempatin mampir ke blog saya, membacanya, berkomentar pula.
    Mohon "sentilannya" ya...:)
    Salam kenalku.

    BalasHapus

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"