Minggu, 23 Oktober 2011

AKU TAK MAU LAGI PUNYA BAPAK, MAK!

Emak pulang bawa bapak
Bapakku ini tidak akan menendangmu lagi
Bapakku akan menjadikanmu ratu paling dimanja, Mak
Aku punya bapak hari ini, aku punya bapak!

Hari ini, sekali lagi Emak janji membawakanku seorang bapak
Bapakku ini tidak akan meludahimu dengan sisa arak oplosan
Kau akan dipijitnya siang malam tiap mengeluh lelah, Mak
Bapakku hari ini, pasti benar-benar seorang laki-laki

Aku tak mau lagi punya bapak, Mak!
Diamlah disini memelukku, jangan lagi kau carikan aku bapak
Biarlah aku diserapahi teman-temanku, "Anak pelacur! Anak haram!"
Sudah biarkan Mak...
Aku tak mau melihatmu tiap pulang pagi dengan laki-laki berbeda
Aku menangis tiap airmatamu luluh ketika laki-laki itu hanya meludahimu
Aku tak kuasa lagi mendapati lebam tubuhmu tiap mereka menendangmu
Aku tak mau lagi punya bapak kalau mereka hanya laki-laki penikmat tubuhmu, Mak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"