Minggu, 25 September 2011

PINTU

Aku mencintaimu teramat sangat
Selalu penuh cinta menggebu-gebu
Tiap disini aku mencintaimu tumpah ruah
"Aku juga mencintaimu, sebatas sampai dipintu itu saja,"


Aku menginginkanmu begitu penuh mau
Selalu ingin melenakanmu pada luasnya pelukanku
Tetap memujamu pada berpuluh-puluh kata cinta
"Selagi kau masih didalam pintu itu, aku juga memujamu,"

Setelah kakimu diluar pintu itu, 

Kau tak pernah punya cinta dan rindu untukku
Kau tak pernah bisa menghangatiku dalam pelukan
Kau bukan kau yang didalam pintu lagi


Setelah kakiku meninggalkan pintu itu,
Aku melupakan semua rindu dan cintamu padaku
Aku mencarimu pada mereka tiap kau tak ada ketika kumaui
Aku pun bukan aku yang didalam pintu itu






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"