Selasa, 24 Januari 2012

TUBUH PEREMPUAN YANG HILANG

Aku memintamu ada,
Malam ini temani aku menghapus merahnya cat kukuku
Hapuslah polesan bibirku, jangan sisakan apa pun disana
Aku ingin telanjang tanpa sisa birahi mereka pada tubuhku



Tubuh ini tubuh perempuan,
Yang menangis ketika tersendirikan
Yang terus meronta meminta malam segera usai
Tubuh ini lelah dijamah, tubuh ini masih gagap menggapai

Tubuh ini tubuh perempuan yang hilang,
Yang tak pernah diperbolehkan bersembunyi ketika muak menjadi jalang
Yang terus ditertawakan pergumulan desah dan peluh saat tak pernah ingin dilacurkan ranjang
Tubuh ini tubuh perempuan hilang yang ingin pulang

Sekali saja,
Ijinkan aku takut pada malam-malam tanpa sesiapa
Perkenankan aku menempa airmata pada dadamu tanpa kata
Sekali saja, ajak aku menemui pagi dalam tubuh telanjang tanpa dosa

Aku terus mengharapmu ada, 
Diantara tubuh-tubuh telanjang yang menggumuliku tanpa jeda
Terus memanggil namamu dengan selangkangan yang menjamu nista
Aku ingin kau ada!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"