Minggu, 15 Januari 2012

BAPAKKU HILANG

Aku mencarimu, Pak
Ketika laki-laki itu menjamahiku
Ketika mereka meminta tubuhku
Ketika aku gemetar ditelanjangi
Aku mencarimu kesana kemari

Aku kehilangan pelukanmu, Pak
Sewaktu kelu bibirku memanggilmu
Sewaktu beku dadaku memintamu ada
Sewaktu lebam mukaku penuh tendangan
Aku kehilangan dirimu yang tak ada disini, tak juga disana

Masihkah kau bapakku?
Yang dulu menangis saat menamaiku penuh cinta
Yang kemarin menceritakan mimpi dengan baris-baris doa
Yang pagi itu menyanyikan rindu diantara langkah dan harap
Masihkah kau bapakku yang kucari padanya, juga pada mereka?

Hilanglah, Pak....
Hilangkan aku yang tak pernah lagi menyebut namamu
Hilangkan aku yang bertemu lelah ketika menantimu datang
Hilangkan aku yang terpaksa menikmati mereka saat jengah mencari
Hilanglah, Pak...kuburkan dirimu dalam timbunan perihku yang terlanjur memilih neraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"