Selasa, 08 November 2011

AKU SETENGAH RUSUK YANG MENCARI


Aku setengah rusuk yang mencari
Menjalani apa mau kaki melangkah 
Terracuni ketika bertemu segelas racun
Pulih saat waktu mempertemukan penawar

Saat setengah rusukku mempertemukan kita
Aku pemilik hati penuh rasa cinta pencari lindungan 
Menikmati setangkup buai mesranya puja rindu dan kasih 
Hingga layu ketika setengah rusukku terpatahkan, "Aku petualang di hatimu,"

Ketika setengah rusukku menghadapi kisah kita
Aku kehilangan bara cinta tapi tetap mencari labuhan
Menyimpan kehangatan pada kisi-kisi bekunya hati yang menggigil
Lalu berkeping sewaktu setengah rusukku hancur, "Aku penikmat lukamu,"

Aku setengah rusuk yang mencari dalam kebingungan  
Saat aku hanya mangsa pada perburuan petualangan cintamu  
Aku setengah rusuk yang masih mencari di sisa-sisa asa
Saat aku hanya hidangan pembuka untuk kepuasan birahimu 

Aku setengah rusuk yang mencari
: Mencari dalam hening

2 komentar:

  1. @ mas ramadhani :
    Ternyata namanya bagus, bukan miiiaauuuwww, hehehe...mohon sentilannya mas Dhani. Ajari saya.

    BalasHapus

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"