Rabu, 09 November 2011

PEREMPUAN INI TAK BOLEH BERMIMPI!


Ketika ekor matamu mengikuti buah dadaku
Ketika karenanya kemaluanmu mengeras
Jangan pernah membisiki aku cinta
Perempuan sepertiku tak maui cinta
Aku tak akan memimpikan cinta
Aku tak akan memimpikan cinta ketika aku hanya kau lacurkan!

Ketika sumpah setiamu pecah diantara lenguhan birahi
Ketika semua rayuanmu bermuara di selangkangan
Jangan pernah mengikatku pada rindu
Perempuan sepertiku tak akan tergadai rindu
Aku akan membunuh seluruh rindu
Aku tak akan bermimpi dirindukan ketika bagimu aku tak lebih dari seorang pelacur!

Ketika malam membuatmu selalu hadir untuk kehangatan
Ketika sekujur urat maumu menegang menagih kepuasan
Jangan pernah lidahmu meludahkan akad
Perempuan sepertiku tak akan mengharap ikatan akad
Aku akan lebih memilih mati tanpa akad
Aku tak akan memimpikan pernikahan ketika adaku hanya untuk melacur!  

4 komentar:

  1. tentang seorang perempuan yang di jadikan pelampiasan nafsu belaka...

    komen dudul jangan di bales

    BalasHapus
  2. Mas Dhani :
    Selalu saja begitu,
    "Komen dudul, jangan dibalas"
    Berarti yang balas komen mas Dhani lebih dudul lagi dong ya?
    ^,^

    BalasHapus
  3. ^_^ karena diriku bukan seorang analis karya sastra,,, hanya menikmati dalam kesunyian... ^_^

    coba liatin, empuss suka karya sederhana saja

    http://empuss-miaww.blogspot.com/2011/11/rayuan-sang-dunia.html

    BalasHapus
  4. Mas Dhani :
    Karena sebenarnya aku juga bikan sastrawan mas. Jadilah aku kelimpungan kalo' yang baca tulisanku malah bingung.
    Segera kusambangi blogmu mas.

    BalasHapus

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"