Rabu, 28 September 2011

TABIK MANTAN SUAMI

Tabik kudengar salammu mantan suamiku
Silahkan masuk kembali
Tundukkan aku yang melupamu
Siarkan hadirmu padaku, bekas belahan hati
Terhunus lagi telingaku dengan jeritanmu

Siapa yang menyakitimu disana?
Teriakkan kencang perihmu padaku
Siapa yang membuatmu menumpahkan airmata?
Tega memecahmu dalam sayatan yang menyakitiku
Tunjukkan wujudmu duhai kau pendera lara!

Aku tersayat sejak kau injak aku dalam pijak kakimu, mantan istriku 
Aku hanya bertabik padamu tiap kumelara mengingat khianat cintamu
Kau saja yang tiap kutegak berjalan, lagi-lagi luluh pada ingatan tentangmu 
Kau saja yang saat kuingin mengkhianatimu bahkan dalam kenangan, tetap ku tak mampu
Tabikku bergema, tabik mantan suami yang tak pernah menceraikanmu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"