Minggu, 13 November 2011

ADA ANJING DI KEMALUAN LAKI-LAKIKU

Istri tuaku itu terlalu sering ngomel
Kuminta telanjang katanya capek
Berkali kurayu pun tetap tak mau
Aku ini laki-laki
Aku ini anjing!

Istri tuaku itu tak lagi membakar gairah
Buah dadanya melorot kesana kemari
Timbunan lemaknya pun menggunung
Aku ini laki-laki
Aku ini anjing!

Aku laki-laki yang bisa membahagiakanmu sayang
Pelukanku panas membakar syaraf mau
Cintaku berlapis-lapis bak gerimis gairah
Aku ini laki-lakimu
Pemilikmu

Kau laki-lakiku
Laki-laki yang datang merayuku penuh birahi
Laki-laki yang bernafsu memilikiku dimusim kawin
Lalu meninggalkanku seperti kotoran ketika aku pudar
Kau bukan laki-lakiku ketika kudapati ada anjing di kemaluanmu!

8 komentar:

  1. 1. dari judul, menarik.
    tapi setelah kita tau bagaimana akhir paragraf pertama. aku langsung menebak kemana sajak ini akan mengalir. dan ternyata benar.

    2. "mauCintaku" kok aku gak ngerti. hehe

    3. ganti sudut pandang. gak ada yang ngelarang sih. tapi bagiku jadi terasa ganjil dan terasa dipaksakan.

    hehehe peace yag

    BalasHapus
  2. @ mas Citra D. Vresti Trisna :

    1. Berarti menjemukan kah mas?
    2. Itu salah ketik mas, mestinya ada enter diantara dua kata itu. Udah ku edit mas.
    3. Mestinya gimana sudut pandangnya mas, agak gak paham aku, hehehe...

    Maturnuwun sanget mas udah nyempatin mampir dan nyentil kemari.

    BalasHapus
  3. Di Pasuruan, ada anjing Pom betina berbulu hitam. Ia selalu menyalak bila aku bergerak mendekati,meski tuan rumah acap memukulnya. Katanya, ini anjing mungkin ingin dielus tamu yang asing dengannya. Lalu kutanya, apa istimewa anjing pom hitam yang dikurung bersama jantannya di kandang sebelah, tidak sama dengan si Penod yang berbulu putih dan jinak dalam elusanku?
    "Pom hitam ini bisa beser bila dielus lelaki!"
    HAH ? ha ha ha

    BalasHapus
  4. @ mbak Kit Rose :
    Gilo yo mbak?

    @ mas Sutan yang anonim :
    Hahahahaha...catet, "Bisa beser!"

    BalasHapus
  5. masih menyelami puisi ini..
    hihihi,,,

    mau kopi mbak ? :D

    BalasHapus
  6. @ dhek Auda Zaschkya :
    Lhooo, nyamper kemari juga kamu dhek, udah >21 tahun belum? wkwkwkwk....
    Kopi selalu ada juga disini dhek, silahkan ngopi bareng ;)

    BalasHapus
  7. mestinya si lelaki tak mengidentivikasi siapa dirinya. sekalipun dia sadar keadaan dan kecenderungannya.
    juga tiba2 sudut pandangnya ganti jadi si cewek. jadi rada gimana gitu, ehehhehehe

    BalasHapus

Tinggalkan "cacian"mu dan ajarkan saya agar tetap bisa "menunduk"